Harga Pasang Teralis Per Meter
Image from Google.com

Tips Memasang Agar Harga Pasang Teralis Per Meter Terjangkau

Untuk Anda yang ingin membuat teralis, harga pasang teralis per meter biasanya berbeda-beda. Perbedaan tersebut biasanya didasarkan atas kesulitan pemasangannya. Tingkat kesulitan ketika memasang juga bisa terjadi sesuai model teralis Anda. Untuk itu penting bagi Anda memperkirakan berapa biaya yang harus dikeluarkan.

Tips Memasang Teralis Jendela Agar Hasilnya Lebih Baik

  1. Sesuaikan dengan ukuran jendela

Tips pertama yang penting adalah pastikan Anda sudah mengukur jendela untuk teralis. Hindari untuk memasang teralis yang terlalu kecil atau terlalu besar. Ukuran teralis juga harus sesuai dengan jendela rumah. Hal ini bertujuan agar tampilan rumah tetap indah dan selaras.

  1. Pasang baut tersembunyi dan ke arah dalam

Untuk memasang teralis biasanya menggunakan baut. Baut tersebut harus dipasang secara tersembunyi dan ke arah dalam. Tujuannya agar pencuri tidak bisa membuka teralis. Dengan begitu keamanan rumah Anda juga tetap terjaga.

Daftar harga pasang teralis per meter dengan baut dari dalam biasanya juga bervariasi. Setiap bengkel pasti memiliki harga yang berbeda-beda.

  1. Lebih mudah dibuka dari dalam

Dikarenakan fungsi utama dari teralis adalah untuk keamanan, maka teralis juga harus sulit dibuka dari luar. Lain halnya dengan dari dalam, Anda tetap bisa membukanya dengan mudah. Pasang baut yang lebih mudah untuk dibuka dari dalam. Mudah dibuka dari dalam tujuannya jika ada keadaan darurat seperti kebakaran.

  1. Atur jarak antar jeruji

Tujuan utama dari penggunaan teralis adalah sebagai keamanan. Oleh karena itu, penting juga untuk mengatur jarak antar jerujinya. Hindari untuk menggunakan teralis dengan jarak jeruji yang terlalu lebar. Hal ini karena bisa mengurangi tingkat keamanannya. Jarak antar jeruji yang ideal biasanya sekitar kurang dari 30 cm.

  1. Pastikan menggunakan bahan besi yang kuat

Bahan besi adalah bahan yang sering digunakan untuk teralis. Salah satunya adalah jenis besi tempa. Hal ini karena besi tempa merupakan bahan yang kuat. Dengan begitu maling juga tidak akan mudah merusaknya.

Selain bahan besi, Anda juga bisa menggunakan bahan baja. Akan tetapi harganya lebih mahal daripada besi. Namun dalam segi kekuatan baja memang lebih kuat daripada besi. Penggunaan bahan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda juga bisa menyesuaikan bahan teralis dengan budget.

Pentingnya Mengetahui Harga Pasang Teralis Per Meter

Harga dari teralis jendela sudah pasti bervariasi. Setiap bengkel memiliki rentang harga yang berbeda. Harga tersebut biasanya sesuai dengan bahan yang digunakan. Jika bahannya semakin kuat, maka harganya juga semakin tinggi. Selain itu, model atau desain juga bisa mempengaruhi. Jika desainnya semakin rumit maka harganya juga lebih mahal.

Update harga pasang teralis per meter biasanya sekitar Rp. 250.000 sampai Rp. 1.900.000. Harga tersebut sudah sesuai dengan ukuran per meter dari bahannya. Selain itu juga sudah termasuk dengan pengecatan hingga ongkos pasang. Sehingga Anda tidak perlu menambah biaya lagi.

Namun Anda juga bisa melakukan beberapa hal agar lebih hemat. Misalnya seperti mendesain sendiri teralisnya. Usahakan membuat desain yang simpel namun tetap aman. Tujuannya agar tidak menggunakan banyak bahan. Selain itu waktu pengerjaannya juga bisa lebih cepat.

Kedua adalah memilih bahan yang murah. Akan tetapi perhatikan juga segi kekuatannya dan keamanannya. Banyak hal dalam desain teralis yang harus disesuaikan dengan budget sesuai daftar harga terbaru agar biaya yang dikeluarkan juga lebih terjangkau.

Karena itulah penting untuk mengetahui harga pasang teralis per meter bagi Anda yang ingin membuat teralis.

Baca Juga : Jasa pengurusan siujk

Baca Juga : Contoh inspirasi jasa desain rumah online

UNTUK KONSULTASI LEBIH LANJUT, CONTACT US:

CALL / WA : +628111280842

Email :  info@ashamanunggal.co.id